Senin, 06 Juli 2020

WA: 0813 3265 7226 Percetakan Map Raport Ijazah Lampung, Jual Map Raport Ijazah Lampung, Produksi Map Raport Ijazah Lampung

Ada yang sedang mencari orang/perusahaan yang jual map raport di sini? Tentu saja ada. Anda bisa mencapai website kami ini via google kan? Apa yang anda ketikkan di search engine? Pasti jual map raport, gitu ya? Hehehe… Memang saat ini, jika sebuah institusi atau sekolah saat memberikan raport dan ijazah siswa, tapi tanpa dilapisi map raport di bagian luarnya, akan terlihat sangat tidak pantas kan? Raport hanya akan menjadi lembaran demi lembaran kusut yang jika dipandang, akan menimbulkan perasaan yang miris.



Apa itu map raport?

Kali ini akan kami bahas tentang map raport yang kami ceritakan di atas sebelumnya. Map raport yang kami maksud seperti di atas adalah map yang seringkali atau bahkan pasti dipakai untuk sampul raport, sampul ijazah, sertifikat & dokumen – dokumen lainnya. Keberadaan map raport ini sangat krusial adanya, meskipun secara fungsi, dia hanya bersifat mengcover bagian luar dari raport tersebut.

Jenis – Jenis Map Raport yang Kami Jual

Sebenarnya ada 2 jenis plastik yang bisa dipakai sebagai bahan pembuatan map raport. Plastik itu adalah plastik poly propylene dan plastik mika. Untuk plastik PP sendiri ada ciri – cirinya tersendiri. Di antaranya adalah:
  • Thermoplastic
  • Tahan lama
  • Tidak tembus air
  • Tidak berbau
  • Bening transparant
  • Tahan benturan
  • Daya tahan hingga 135 derajat celcius
Sedangkan untuk fungsi dari produk PP adalah:
  • Plastik untuk membungkus makanan kering
  • Plastik untuk membungkus produk produk barang jadi
  • Isi Kantong Map
Kemudian untuk Plastik Mika, plastik ini berbahan dasar PP/PE/PVC. Biasanya plastik ini digunakan untuk album, taplak meja, sampul, bungkus dll. Kami menggunakan Plastik Mika untuk membuat isi kantong Map Raport yang kami Produksi. Ada dua jenis Plastik mika yang kami gunakan yaitu Mika Doff dan Mika Bening.
Nah, 2 bahan dasar itulah yang kami andalkan untuk jual map raport berkualitas dan telah melanglangbuana di dunia ini sudah sejak beberapa tahun yang lalu. Untuk cara pemesanan, anda langsung saja chat/telpon kontak person di bawah ini. Kami juga jual map raport siap kirim ke Palembang, Madura, Palu, Surabaya, Banyuwangi, Makassar, Medan, Denpasar, Jayapura, Ambon dan kota – kota besar lainnya.
Harga bisa nego yaa.. Jadi tunggu apa lagi segera pesan Map Ijazah di tempat kami.

CV. MITRA JAYA RAYA (KIOSMAP)
Jl. Betet No.10, Perum Puskopad, Kec. Sooko, Mojokerto –  Jawa Timur
CP: 0813-3265-7226 (Telp/SMS/Whats App)
Facebook : Percetakan Map Rapot
Instagram : kios_map05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar